Senin, 27 Oktober 2008

kacau..!!

kacau... lagi-lagi aku belum bisa melupakan nYoOng. Aku pikir aku telah melupakannya atau telah memaafkannya. Ternyata tidak, karena kemarin aku bertemu dengan sebuah bayangan yang teramat sangat ku kenal. Ini semakin membuat imajinasi tentang dirinya kembali hadir. Dalam ingatanku yang sangat terbatas ini aku masih mengingat apa yang aku lakukan bersamanya satu tahun yang lalu. Bodohnya aku, kenapa aku membiarkan imajinasi itu kembali..? Apakah rasa itu telah hilang atau tersimpan rapi di tempat yang aku pun jarang menggapainya..?

kacau... pagi ini aku berharap dapat bertemu lagi dengannya. Walau aku tahu jika aku bertemu denganny maka aku pun akan bertemu dengan wanita itu. Tapi ternyata tidak, Tuhan masih belum mengizinkan aku untuk bertemu dengannya. Dapatkah aku mengetahui alasannya, Tuhan? Waktu sudah kusesuaikan agar aku dapat bertemu dengannya, namun aku tidak bertenu dengannya hari ini.

kacau... siang ini aku mendengar lagu yang dapat mendorong imajinasiku semakin merambat ke seluruh sel-sel tubuhku. Aku benci dengan lagu ini, salahkah aku? Aku benci jika mengingat bagaimana dia memperkenalkan hal-hal baru dalam hidupku. Hingga pada akhirnya semua itu menjadi candu.

kacau... hari-hari kacau dibuatnya !!!

Tidak ada komentar: