Jumat, 24 Oktober 2008

. . . waduh, aku merindukanNya ^ ^

Kupandang wajah-Mu dan berseru
Pertolonganku datang dari-Mu
Peganglah tanganku jangan lepaskan
Kaulah harapan dalam hidupku



ya...ya... terimakasih Tuhan untuk sebuah teguran di awal pagi ini. Hari ini aku memang alpa dari hadapanMu. Bukan hanya pagi ini, aku pun sudah lupa berapa lama aku alpa Tuhan. Kata ibu guruku alpa adalah ketidakhadiran tanpa alasan. Ketidakhadiranku dalam beberapa waktu ini akan ku sebut dengan kata alpa. Aku tidak datang padaMu bukan karen rutinitas, masih ada waktu untuk bertemu denganMu tapi aku tidak ingin melakukannya. Salahkah aku..? Tak perlu Engkau menjawabnya Tuhan, karena dengan kebodohanku ini pun aku masih tahu apa jawaban dari pertanyaan itu. Tuhan, aku tidak ingin bertemu dengan hanya karena kebiasaanku atau kewajibanku atau apa pun mereka menyebutnya. Kali ini aku tidak peduli Tuhan..

tidak..tidak..aku tidak ingin menjauh dariMu. Aku tahu kehebatanMu, kemahsyuranMu, dan semua ke dan ke yang tidak ada satu manusia pun yang menandinginya. Tuhan, jika Engkau menemuiku nanti aku mohon dengan sangat jangan tanyakan apa yang aku inginkan dariMu. Tidak perlu Tuhan..karena aku yakin dan percaya Engkau masih mengingat apa yang pernah aku ucapakan padaMu di depan altar itu. Di depan altarMu aku berjanji dan meminta supaya jangan sekali pun Engkau meninggalkan aku Tuhan..

mungkin...mungkin...aku yang bodoh dan egois ini tidak pernah mau mengerti dengan semua rencana HEBATMU, Tuhan...

Tidak ada komentar: