Sabtu, 27 Desember 2008

semut, aku kesel !

hiks, mut . . .

rese deh, masa si K mulai "merampok" pundi - pundiku. tapi yasudlah, mo di apain lagi ? kan dah janji jg mo belajar merelakan dan mengikhlaskan semua yang ada. klo mang pada akhirnya harus seperti ini, relakanlah...mut, hanya 1 harapanku, kali ini aku tidak sedang berharap padamu atau yang laennya. aku hanya bisa berharapa padaNya. mut, seandainya Tuhan benar - benar ada disampingku. bagaimana jadinya y mut ?

hiks, mut . . .

entah kenapa aku ingin seperti anak kecil lagi. aku ingin hidup dengan kepolosan yang ada. tak usah memperdulikan orang - orang yang telah menyakitiku, jika mereka datang kembali ke dalam kehidupanku yaa.... izinkan saja. bantu aku ya, mut ^^

hiks, mut . . .

sebenarnya aku pengen banget nangis. aku merasa seperti sendirian. tapi aku ingat kamu, mut... makase ya mut udah mau jadi tempatku berkeluh kesah. makase ya mut...kamu selalu setia mendengar ocehanku. nanti kalau ada gula yang banyak akan ku berikan semuanya itu hanya untuk kamu, mut ! aku janji ^^

hiks, mut . . .

walo aku masih merasakan sedikit sesak untuk merelakan ini. tapi entah mengapa aku yakin di atas sana Tuhan pasti akan memberikanku lebih banyak lagi... Tuhan akan memberikannya berlipat kali ganda. bantu aku ya, mut ^^

Tidak ada komentar: