Minggu, 22 Februari 2009

Geram Aku Mencintaimu

menggigil aku dibawah derasnya hujan bukan untuk merasakan dinginnya hujan

entah siapa yang telah memberitahukanku begitu dinginnya air hujan

entah siapa yang telah membuatku merasakan dinginnya deras hujan

karena aku sudah tahu betapa dinginnya hujan dimalam ini

coba kau gantikan tempatku disini, rasakan tak perlu kau katakan

tentang apa yang kau rasakan hingga ada yang menawarkan diri untuk memayungimu



aku tidak sedang menunggumu, aku menunggu sebuah payung bukan seseorang

mungkin seharusnya itu yang ku katakan jika kau datang padaku

mungkin semestinya aku menunggu hujan mereda

dan aku pun pulang dengan jubah hitam



bilakah hujan kan mereda jika badai saja tak kujung usai

harapku aku tlah pergi saat kau tiba ditempat ini

inginku takkan ada bayangan yang dapat kau temui lagi

ironisnya mataku tak dapat melepaskanmu pergi

bantu aku untuk dapat merasakan sebuah kata benci

Tidak ada komentar: