Sabtu, 14 Maret 2009

banyak hal yang telah terjadi...

pfuih... satu minggu euy ndak mampir dblog sendiri. bukannya aku ndak tahu mau nulis apa, terlalu banyak hal yang inginku tulis disini.

minggu ini adalah minggu kebisuan. yaa.. lagi - lagi suaraku menghilang entah kemana, pengennya se ndak mengakui akan penyakit ini. tapi kemarin emak nelp, dan aku ndak punya alasan untuk ndak jawab telpnya. hiks, rasanya sedih ketika dia menyampaikan seluruh kegundahannya padaku tanpa ia tanya apa yang sedang aku alami. ingin rasanya kuteriakkan aku ini masih terlalu kecil untuk masalah ini. aku ini manusia bu... bukan st. claus yang bisa memberikan segala kebutuhan kalian, bukan doraemon yang punya kantong ajaib dan bukan pula malaikat dengan kelembutan hatinya.

dengan hilangnya suaraku, aku tidak mampu meneriakkan itu semua. aku hanya dapat menjawab "iya" untuk semua permintaannya. jika engkau meminta nyawaku pun aku akan katakan "iya"...

aku ingin menjadi seseorang yang lebih baik walau itu telah menguras tenaga dan pikiranku. salah satu list doaku adalah ingin melayani semua orang... bukan hanya mereka yang bisa aku temui. aku ingin mendengar keluh kesah mereka walau hanya via telp disaat aku benar - benar letih. aku ingin bisa membantu keuangan mereka walau aku tidak makan sekalipun. aku ingin Tuhan bantu aku, agar aku bisa menjadi apa yang mereka inginkan dariku...

terkadang aku berpikir dengan kapasitas diri ini, aku ingin mengatakan : aku tidak mampu... tapi sebuah lirik menyentilku

Dengar Dia panggil nama saya
Dengar Dia panggil namamu
Dengar Dia panggil nama saya
Juga Dia panggil namamu


ya Tuhan memanggilku untuk memulihkan keadaan ini, dengan jelas Ia memanggil namaku. Ia tahu namaku.. Ia memanggil namaku dan aku harus jawab " Ya, Tuhan... " bukan.. kali aku bukan sedang menipu diri dengan kerohanianku. aku merasa waktuku tidaklah lama. entah apa yang akan terjadi nanti...

banyak hal yang terjadi sepanjang 2009 ini, dan ini benar - benar diluar logikaku. aku tak ingin semua ini membuatku menjadi pongah. tidak Tuhan.... aku tidak ingin itu terjadi. terkadang aku merasa sedih ketika menerima banyak pesan dari teman - teman yang mengajakku untuk hang out... sedih ! jangankan untuk hang out, menyediakan waktu untuk diri sendiri pun aku sudah tidak punya. tapi aku menikmati semua ini. karena waktu yang aku punya tidak terlewati begitu saja...

Tidak ada komentar: