Sabtu, 07 Maret 2009

waktu

hari sabtu diminggu pertama bulan maret. ehm... masih ya tetep menghitung hari, tapi semakin dihitung ko rasanya malah semakin lama. cuman begitu ingin me_re-check segala sesuatunya serasa waktu ini berjalan dengan cepat. beuh... misalnya saja hari ini. tapi puas rasanya bisa memutuskan apa yang harus dilakukan dengan cepat, hehe... kebiasaan menunda hingga akhirnya lupa.

long weekend euy, waktunya bersama keluarga. alah, keluarga yang mana ta ? ehm.. yang mana saja, so many family ampe g sendiri binun atur jadwal. haha, sok sibuk banget yee... ooppss, baru ngeh klo hari ne tu ada yang bilang my luvly nYooOng bakalan merit am nenek lampir. wew, congrats ya... nanti kalo kita bertemu lagi tolong jangan buang muka lagi. jujur g pengen banget minta maaf waktu terakhir kali g ada ditempat itu.

huh, jika saja waktu bisa ku ulang lagi... aku akan hampiri dia dan mengatakan semua rasa penyesalan ini. tapi semua ini tinggallah sebuah penyesalan belaka. sebuah kesalahan sederhana yang membuat semua ini berlarut - larut. haha... inget dia jadi pengen nyanyi lagu Ari Laso ^^

waktu udah bikin g merelakan dia. merelakan dengan sepenuh hati. walau dulu g yang minta direlakan pergi... hahaha, bodohnya diri ini !


dan demi waktu yang bergulir disampingku
maafkan lah aku, tinggalkan dirimu

2 komentar:

ant mengatakan...

baru ngeh klo hari ne tu ada yang bilang my luvly nYooOng bakalan merit am nenek lampir

Sebuah penyesalan atau masih gak terima he he he :p

God has so many miracle . . . mengatakan...

wew.. ant... who are you ?

terima gak terima yaa... kudu harus terima ^^