Rabu, 04 Maret 2009

doa, doa, dan doa ....

hari keempat dibulan ketiga ditahun dua ribu sembilan. pfuih... mari kita menghitung hari, mengitung apa saja yang sudah kita dapatkan hari ini. bukan maskudku ingin menjumlahkan segala sesuatunya, menjumlahkan apa yang telah aku lakukan dan apa yang telah aku dapatkan, semua ini aku lakukan hanya bentuk dari rasa syukurku. aku yakin semua ini akan segera bermuara kepada yang namanya kebahagian. apa pun yang sedang terjadi, ya hadapilah. apa pun yang akan terjadi nanti, ya... terjadilah. disini aku hanya bisa mempersiapkan diri, berdoa.. doa.. dan doa hingga semua ini bisa ku nikmati dengan sepenuh hati.

pagi ini aku menambahkan daftar doaku, berdoa untuk banyak hal.
keluarga
saudara
sahabat
teman
apa saja

pfuih.... teruslah berdoa, doa dan berdoa....

Tidak ada komentar: