Selasa, 03 Maret 2009

dalam lemah tetap kuat

wow... sebuah kalimat sederhana tiba - tiba datang begitu saja. tiba - tiba ? hah, tidak ada yang tiba - tiba di hidup ini.

dalam lemah tetap kuat
, entah kenapa aku sangat menyukai kalimat itu. maret ini aku merasa akan banyak sekali hal yang akan terjadi. peristiwa - peristiwa yang membutuhkan banyak energi, pfuih... setidaknya Tuhan masih memberikan aku peringatan untuk bersiap - siap. Tuhan atau hantu ? entahlah, terkadang ini sangat bertolakbelakang kepada sebuah kenyataan : imanku atau keindigoanku yang sedang berbicara.

ehm, mungkin lebih baik ( ato pasti lebih baik ? ) jika aku lebih mengandalkan yang namanya Tuhan ?! mari mulai berhitung sudah berapa banyak manusia yang Tuhan kirimkan untuk memperingati aku tentang ibadah ? yup.. ampuni aku yang entah sudah berapa lama absent dari hadapanMu. tidak... bukannya aku merasa jenuh pada Tuhan. hingga saat ini aku sama sekali tidak merasakan lagi yang namanya kejenuhan. begitu banyak hal yang membuatku terpesona akan perkerjaanMu. aku pun tidak ingin tenggelam dirutinitas ini, aku rindu bertemu denganMu. teramat sangat rindu.

dalam lemah tetap kuat
sebuah pesan singkat yang Kau berikan hari ini membuatku ingin mencariMu, mencari hingga aku benar - benar menemukanMu dan aku akan memelukMu. Tuhan, ini aku.... dan ini rinduku

Tidak ada komentar: