Senin, 02 Maret 2009

maret !

wah.. wah.. udah amsuk ke bulan maret ne, ndak nyangka. awal bulan az udah sibuk ndak ketulungan, baru bisa ketemu my jamsimanyo menjelang sore. namanya juga jamsimanyo... ya harus sabar menghadapi situasi seperti ini. hey, hari ini kenapa begitu banyak berhubungan dengan SURABAYA ? ehm, rasa - rasanya aku tidak berminat survey ke tempat itu. tidak ada hal yang menarik dari tempat itu. bagiku mendengar suara orang - orang itu dari telephone sudah cukup menghibur, aduh jadi kangen am si .... ( huahhhh, lupa namanya euy ). yang pasti dia adalah teman pertama yang baru kenal udah blak - blakkan ngomongin dosa. hehe, miss u sis ^^

maret, seperti janjiku kepadaMu maka maret ini harus fush !. rada ndak semangat sih soalnya kerjaan banyak banget. hehe, tapi itu tidak menjadi alasanku untuk lepas dari segala janji. janji ya... lagi - lagi berhubungan dengan janji membuatku merasa bersalah. tahun ini aku berjanji banyak hal esp kepada Tuhan. ehm... Tuhan ingatkan dan bantu aku untuk bisa melakukan dan mewujudkan semua itu ya.

janji oh janji, entah sudah berapa orang yang menuntutku untuk menepati janji. janji dimasa lalu... terkadang aku berpikir kapan terakhir kali aku berjanji. hehe, sayangnya semua itu akan bermuara kepada yang namanya daya ingat. kemarin nyaris saja aku melupakan sebuah janji sederhana namun teramat sangat penting.

maret ini, aku ingin Tuhan memberikan "keajaiban kecil untukku dan orang - orang yang ada disekitarku. oh y entah kenapa aku seperti sudah melupakan tujuan dari fush !. sepertinya semua itu tenggelam diantara aktivitasku. fush ! dan maret, cukup menyita tenaga dan perhatianku..........

Tidak ada komentar: