Sabtu, 18 April 2009

mari bercinta

oopss, lagi-lagi kau menginspirasikanku jude.. yeah, walo pun aku sudah lama tak mendengar berbagai keluhanmu. tahukah kamu ketika kau berlalu begitu saja dari hadapan ini, entah mengapa aku merasa kamu memendam sebuah cerita. apakah ini karena mereka ? ehm, saat ini jika kau mendapatkan pesan dariku aku mohon hiraukan saja. pesanku tak berarti apa-apa lagi.

beberapa waktu yang lalu aku mulai berpikir tentang seseorang. nyata. saat itu hanya ada sebuah kalimat singkat yang terbersit di otakku : mari bercinta !

jude, walau hingga kini aku masih menyimpan rasa yang pernah kusampaikan sebelum lonceng terakhir berbunyi, entah mengapa kalimat sederhana itu tetap tak tersampaikan jua.

jude, malam ini pesan apa yang akan kau sampaikan pada dunia ? kesendirianmukah ?ehm.. whateve' dude, i dont care :D

Tidak ada komentar: