Sabtu, 25 April 2009

between us ^^

wah... ndak nyangka setelah sekian lama ndak nongkrong di jamsimanyokyu ini udah ada yang nagih aku untuk berdongeng. hehehe... klo cuman satu jiwa yang ingin mendengarkan ceritakyu se malesss banget dongeng di sini. tapi ternyata... hehehe....

ehm... ini udah minggu kedua gak bisa tidur dengan nyenyak. wew.. ada apa denganku ? huh, seandainya saja aku tahu apa yang terjadi ( hehe, mang apa yang aku lakukan jika aku menemukan penyebabnya ? ).

banyak hal yang berebut masuk ke dalam otakku ini. tapi yang pasti aku memikirkan rumuskelilingku. wew... kenapa lagi-lagi dia yang ada di dalam otakku ??? ehm, rasanya seperti mengenang masa lalu, kembali ke pada masa yang entah sudah lama berlalu. rumuskeliling membuatku melupakan tandapetik, mr.rainbow, or whoeve'....

rumuskeliling membuatku memikirkan kembali apa yang sudah aku targetkan. dibalik kediamannya aku belajar banyak hal. walo ketika aku bertemu dengannya secara nyata tidak banyak yang dapat aku katakan dan lakukan...

apa yang terjadi antara aku dan rumuskeliling membuatku terus berpikir, dan seakan-akan Tuhan ingin menyampaikan itulah gunanya Aku menciptakan otak (hehehe... ini hanya ada dalam pikiranku semata ). pfuih, rasanya senang setelah bertahun-tahun berkutat pada satu pertanyaan dan kini aku tahu jawabannya. yeah... rumuskeliling ^^

2 komentar:

Henry Hongdoyo mengatakan...

Cinta... penderitaannya gak pernah berakhir *kutipan silluman babi* he he he

God has so many miracle . . . mengatakan...

hehehe... tapi demi rumuskeliling aku rela menderita... aih..aih... bahasanya kagak nahan ^^