Sabtu, 02 Mei 2009

happy family




finally..............

ya akhirnya aku bisa berada ditengah-tengah mereka, merasakan sedikit kebahagian yang mereka berikan untukku. sedikit yang mereka berikan namun berdampak besar untukku. semua ini menyangkut sebua visi ditahun 2009.

apa yang akan dan harus aku lakukan ditahun ini ?
apakah sama dengan tahun - tahun sebelumnya ?
adakah yang istimewa ?

aku pikir saat ini Tuhan tidak membutuhkan jawaban "ya" atau "tidak" maupun dengan berbagai macam alasan yang akan ku berikan. tidak, Dia tidak butuh itu !

apa yang sudah terjadi dibulan-bulan sebelumnya membuatku mensyukuri dan semakin mensyukuri apa yang ada. hidup ini tidak membutuhkan materi yang banyak untuk merasa bahagia ^^

ayahku selalu bilang bahwa hidup itu pilihan. 260409 membuatku memilih "yaa... hidupku bahagia". apa pun yang terjadi aku bahagia. aku bahagia karena aku menggunakan waktu yang sempit itu bersama 2 orang yang teramat sangat ku banggakan. kepada mereka aku tidak mengajarkan secara langsung tentang kebahagian yang udah Tuhan berikan kepada setiap umatnya. tapi setelah pulang mereka bilang : " wah... berarti aku masih mending donk ya, karena aku masih punya mama "

wew... bukan bermaksud ingin membandingkan setiap kebahagian yang kita punya. setidaknya aku masih punya kalian yang aku banggakan. dan aku memang tidak punya banyak materi untuk ku berikan kepada kalian. tapi aku akan memberikan semua waktu yang ku punya untuk kalian. dan itu hanya untuk sebuah kata : happy family . . .

ma'acih Tuhan udah memberikan begitu banyak "contoh soal"
ma'acih Tuhan udah menyediakan begitu banyak "guru"

Tidak ada komentar: