Jumat, 01 Mei 2009

berubah ?

kamu berubah !

wew, itu katamu setiap kali kau datang bersama kabar. tidakkah ada kata lain yang bisa kau gunakan sebagai pengawal perjumpaan kita ? aku tidak suka dan aku benci kata itu, aku pun tahu kau tak peduli dengan hal ini. karena lagi dan lagi kau melakukannya. hey, berubah atau tidaknya... apa pedulimu ? ini aku sebelum dan sesudah mengenalmu, ini aku sebelum dan sesudah kau pergi. aku tak peduli karena kau tak peduli !

aku sudah menyakinkan diriku hingga kepada selsel terkecil didalam tubuhku tentang hal ini. kini aku bukan seorang sailormoon, power rangers, ksatria baja hitam, jiban, or whateve' yang bisa membuatmu berkesimpulan tentang perubahanku. aku masih menjejakkan kakiku ditanah, ini membuktikan jika aku tidak berubah !

hey, aku benci jika kau datang lagi... tak perlu datang pun aku sudah membencimu. namun rasa benci itu tidak akan ku biarkan bertumbuh. terlalu bodoh jika dengan rasa benci itu maka aku tidak dapat diterima disurga nanti...

Tidak ada komentar: