Sabtu, 23 Mei 2009

(mulai) menyukai yang ku benci

jika ada 2 pertanyaan :

1. sebutkan kelebihanmu !
2. sebutkan kelemahanmu !

taruhan, bahwa mayoritas akan menjawab pertanyaan yang kedua terlebih dahulu dari pada pertanyaan yang pertama. mengapa ? entahlah....


hal itu juga akan terjadi ketika kita dihadapkan pada pertanyaan :

1. sebutkan hal yang kau sukai !
2. sebutkan hal yang kau benci !

... banyak hal yang aku benci dimuka bumi. hingga terkadang ingin bertanya langsung padaNya : " apa tujuanMu menciptakan semua itu ? " jika saja ada jin kiprit yang dapat mengabulkan 3 permintaanku salah satunya aku akan mengajukan permintaan untuk bertemu denganNya ^^

tak terbayangkan apa yang bagaimana ekspresiku nanti jika sang jin kiprit datang dan memberikan kesempatan itu ? waits, kenapa aku harus berharap kedatangan sang jin kiprit ??? ehhmm... sepertinya aku benci untuk berdesakdesakkan dengan makhluk ciptaanNya yang lain agar dapat ditemui olehNya. untuk bertemu denganNya apakah harus mengantri ? aku benci mengantri...

jika saja untuk bertemu denganNya harus menggunakan nomor urut, berarti aku harus menunggu hingga nomorku tiba dan dipanggil oleh sang receptionist ? aku benci menunggu...

jika saja untuk berdialog denganNya harus punya reward yang banyak dan akan di tukar dengan "tiket berdialog denganNya". berarti aku harus mengumpulkan reward-reward kebaikan yang banyak. aku benci melakukan itu...

masih banyak hal lain yang aku benci...

kini tiba waktunya mengurutkan apa saja yang aku sukai. aku suka jika Dia menjawab doaku dengan segera karena aku benci jika Dia menjawab : bersabarlah....

aku suka jika Dia memberikan yang aku mau dan inginkan, karena aku benci jika Dia mengulurngulur waktu atau seolaholah tidak tahu apa yang aku mau. aku benci jika Dia hanya menjawab apa yang aku butuhkan saja...

wew... aku semakin benci ketika ku sadari bahwa waktu yang Dia berikan untukku lebih banyak ku gunakan mengurutkan apaapa saja yang aku benci. ehhmm... mulai belajar menyukai yang aku benci...

bersuka ketika harus mengantri
bersuka ketika harus menunggu
bersuka ketika harus "bersabar"
tetap bersuka dalam segala hal.... karena aku benci melihat sang jin kiprit bersuka ^^

Tidak ada komentar: