Jumat, 26 Juni 2009

.. terbang ..

if i can see it, then i can do it
if i just believe it, there's nothing to it
i believe i can fly
i believe i can touch the sky

.. i believe i can fly - r kelly ...


terbang ? mana sayapmu ? weiks.. itulah pendapat beberapa teman ketika ku katakan sebuah impian. yupp, impian dan aku yakin ini bukanlah sekedar mimpii. flying !!! im flying without wings....

and its like flying without wings
coz You're my special thing
im flying without wings
and You're the place my life begins
and You'll be where it ends
im flying without wings
and thats the joy You bring
im flying without wings

... flying without wings - weslife ...

Yes 40:31
tetapi orang-orang yang menanti-nantikan Tuhan mendapat kekuatan baru: mereka seumpama rajawali yang naik terbang dengan kekuatan sayapnya; mereka berlari dan tidak menjadi lesu, mereka berjalan dan tidak menjadi lelah



but those who wait for the Lord’s help 1 find renewed strength; they rise up as if they had eagles’ wings, 2 they run without growing weary, they walk without getting tired


...............................................................................................


aku ingin terbang ketika aku mulai jatuh...
aku ingin terbang ketika aku bosan di darat..
aku ingin terbang ketika 'sayapku' mulai patah..
aku ingin terbang ketika .........


banyak alasan yang membuatku ingin terbang. bicara tentang terbang berarti bicara juga tentang ketinggian. beberapa teman tahu kalau aku phobia akan ketinggian...... tapi bukan berarti aku akan larut dalam ketakutan itu.

tahun lalu ketika tempat dimana aku mencari segenggam berlian mengadakan outing ke sebuah tempat permainan, aku dengan sigap mengatakan ketidakikutsertaanku. lho ? yeah... walau pun itu gratisan tetap saja rasa 'takut' yang ku punya serasa lebih mahal harganya dari pada kebersamaan yang mereka tawarkan. tapi dengan berbagai ancaman yang mereka ajukan maka rasa takut yang ku punya berubah menjadi tantangan......

tantangan untuk bermain tornado... weiks, dengan sokjagomodeon aku terpaksa menikmati permainan itu. rasanya ? seru !!!

hidup juga seperti itu, terkadang kita takut untuk terbang. kita terlalu focus dengan ketakutan yang ada. kita terlalu sibuk memikirkan kemungkinan yang terjadi....

seorang teman bilang: lu mah enak, masih ada kakak, abang.... etc. tapi g 'kan kudu menghidupi emak g, abah g bla.... bla... bla... " , menanggapi hal itu rasanya aku ingin tertawa. oppss, bukan menertawai pendapatnya tentang kata 'enak' yang di berikan padaku. untuk hal itu aku hanya bisa mengatakan : amien....

keluar dari zona zaman *rohanimodeon* ! yupp, hal itu yang membuatku berani mengepakkan sayapku ^^

ketika aku terbang memang tanpa sayap, tapi aku akan terbang tinggi......


.......................................................................

ku kan terbang tinggi di awan
bersama-Mu dalam kemuliaan
sbab firman-Mu teguh menopang
ku kan aman dalam-Mu Tuhan

... lagugerejamodeon ...

lagu ini memang sudah biasa dinyanyikan di gerejaku. tapi jangan jadikan kebiasaan untuk menyanyikan sebuah lagu dengan cara yang biasa pula... coba sesekali nyanyikan lagu ini ketika sayapmu mulai rapuh atau patah namun dengan kepercayaan kalo kamu bisa terbang. apa hasilnya ?


yupp, terbang bersamaNya !!!!

Tidak ada komentar: