Senin, 29 Juni 2009

pilihan oh pilihan . . .

bersyukur karena masih di beri kesempatan untuk memilih ^^

yupp, aku harus selalu bersyukur dengan segala sesuatunya. termasuk dengan keadaan ini. rencanya se bulan ini ada 'perjalanan seorang autis' yang ingin ta lakukan, tapi kemarin ada sebuah jadwal yang menghancurkan rencanaku kali ini. rencanaMu melebihi rancangaku...

seharusnya aku bersyukur masih di beri kesempatan untuk memilih ^^

yupp, aku harus selalu bersyukur dengan keadaan kali ini juga. masih ada orang yang ta jadikan inspirasi. masih ada orang yang bisa ta ganggu, masih ada orang yang ta bikin tertawa. ehmm.... sepertinya dia bukan pilihan di dalam hidupku ^^

tapi aku senang ketika dia bilang nyaman berada di dekatku
aku senang ketika dia bilang senang ngobrol denganku
aku senang ketika dia bilang suka mendengarkan ceritaceritaku
aku senang ketika dia tertawa lepas ^^

sekali lagi, tapi dia bukan pilihan dalam hidupku...


minggu ini aku memilih menghentikan rutinitasku. lalu apa yang akan aku lakukan nanti ? let see... aku tau apa yang harus aku lakukan ^^


wish me luck !

Tidak ada komentar: