Kamis, 10 September 2009

doaku untuk pelangiku ^^

kemarin sebelum mata ini tertutup, aku menceritakan sebuah kisah pelangi pada seorang teman. dan pagi ini ketika aku terbangun dan menyelesaikan ucapan syukurku padaNya dan doadoaku tentang pelangi, aku pun ditodong pada sebuah pertanyaan dari seorang kakak. apakabar pelangimu pagi ini ?

weikkkss.... tak menyangka mereka juga antusias akan pelangi. ehmm... pelangi adakah kau tahu itu ??????

pelangiku sempat berganti warna, satu warna. bukan abuabu namun putih ! hanya sejenak, kini ia abuabu kembali....

entah mengapa semakin mereka tahu tentang pelangi, aku akan semakin bersemangat mengatakan " doakan pelangiku agar ia berwarna ^^ !!!! "

aku tak merasa merugi jika aku melakukan hal itu, malahan aku merasa senang karena aku masih diberi kesempatan melihat pelangiku tersenyum. aku tak peduli kepada siapa ia tersenyum....

seseorang pernah bertanya padaku, sampai kapan aku akan menunggu pelangi ? maka dengan sigap dan yakin aku menjawab hingga pelangiku tahu aku menunggu untuk dirinya atau ia menyadari hal ini atau pun jika hal terburuk terjadi aku akan menunggu pelangi mengatakan "jangan menunggu lagi...." maka saat itu pula aku akan pergi....


hari ini aku melihat pelangi, masih dilangit yang sama...
langit yang kelabu....

Tidak ada komentar: