Jumat, 11 September 2009

pelangiku akhirnya berwarna ^^

kemarin entah mengapa pelangiku tibatiba saja berwarna, senang ? pastinya !

aku senang melihat ia tersenyum
aku senang melihat ia berwarna
aku senang melihat ia tertawa
aku senang melihat ia senang

jangan tanyakan padaku mengapa aku begitu mencintai pelangi... aku tak merasa bodoh karena mencintainya. aku tak pernah merasa siasia karena menunggunya. aku senang melakukan ini.

untuk beberapa saat aku mungkin tak dapat bertemu dan berjumpa dengannya. my wish : he know my wish ^^



oh yaa... bentar lagi ternyata my bday, ndak nyangka euy. ehh bukan ndak nyangka malah nyaris lupa. ehmm... ada sebuah harapan kecil yang ingin kusampaikan. aku ingin mr. bee yang menjadi orang pertama...

weikss... kenapa bukan pelangi ? entahlahh....

Tidak ada komentar: