Selasa, 08 September 2009

pelangiku berwarna abuabu

pernahkah kau melihat pelangi, lihatlah begitu banyak warna yang dihasilkan olehnya. seseorang pernah mengatakan padaku bahwa warna pelangi hanyalah tiga yaitu , merah, kuning, hijau dilangit yang biru.

kala itu aku tak peduli, apakah itu tiga, empat, lima, enam hingga belasan sekali pun aku tak peduli.
aku tak peduli dengan jumlah warna pelangi yang ia punya
aku tak peduli dengan bentuk pelangi yang ia punya
aku tak peduli dengan pendapatnya tentang pelangi yang ku punya

yang aku pedulikan saat itu adalah hanyalah pelangiku semata. Hanya pelangiku !
pelangiku yang indah
pelangiku yang menakjubkan
pelagiku yang ajaib
semua hal tentang pelangi

aku tak pernah memperdulikan berapa lama aku harus menunggu pelangi itu muncul, berapa banyak waktu yang tlah tersita oleh pelangi. hingga aku tak peduli kepada diriku sendiri…….

namun itu dulu, karena kini pelangiku bukannlah pelangi. pelangiku tak berwarna … ia memang tampak berwarna namun hanyalah menyisakan sebuah warna saja. abuabu. pelangiku kini berwarna abuabu, tidak seperti yang dikatakan oleh orang itu, tidak ada lagi warna merah, kuning maupun hijau. pelangiku berwarna abuabu dilangit yang kelabu . . .

5 komentar:

unknow mengatakan...

Kenapa kok bisa abu2, ceritnya belum jelas

nobietea mengatakan...

ehmmm... masa blum jelas ???
berarti cerita masih di daerah abu2 juga dunk ya ^^

Anonim mengatakan...

lah kok abu2 sih...
dimana, mana mah pelangi tuh bukan abu2 kali
:P

Anonim mengatakan...

aneh2 aja nih modeonmodeon

nobietea mengatakan...

huh, dasar pelangi... !!!!

namaku bukan modeonmodeon tauuuu