Selasa, 30 Juni 2009

how lucky im ^^

gagal liburan...
gagal ke solo...
gagal ke surabaya...
gagal ke bali...

ehmm... setidaknya Tuhan masih menyisakan satu route buat aku untuk refreshing. Lampung im coming.....

ndak nyangka euy klo Tuhan udah bekerja, gunung pun benarbenar akan berpindah tempat. hari ini sebuah gunung sudah berpindah entah kemana. intinya thank you Lord...

tentang liburan ada sebuah pendapat yang sempat mengganggu kedamaianku. dia bilang klo aku ambil libur aku tampak seperti orang yang tidak punya kerjaan or tampak malas. weiks... menyebalkan sekali orang itu. rasanya aku ingin teriak di depan wajahnya. meneriakkan segala beban yang ku punya. tapi.. pfuuhh, ampunilah aku ya Tuhan akan emosi yang ku punya saat ini. ehmm... aku cuman bisa bilang whateve'....

terserah dengan pendapat yang kau punya karena bagiku cukup sudah kau katakan aku seperti itu ...

oh ya, kemarin ada sebuah kabar bagus yang ku terima.. tapi blum dapet kesepakatannya. ehmm... Tuhan aku berdoa untuk hal ini. aku semakin berani untuk terus berdoa. mendoakan segala yang hal yang baik, baik untukku dan keluargaku. dan pendapat orang itu ? yaiks, forget it ^^

howeve', how lucky i am ^^
thanks Lord..
kamsahamnida Yesu !!!!

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Nyampah ah...
ni udah bulan Juli kok nggak ada tulisan lagi :D