Kamis, 29 Oktober 2009

bayar harga...

ada harga yang cukup mahal yang harus ku bayar saat ini. harga ? ehhmm... ini hanya sebuah istilah. lagilagi hanya sebuah istilah, aku ndak suka ketika ada orang bertanya makna dari istilahku. ketidaksukaanku hanya dapat ku responi dengan sebuah tawa.

kacang !
saat itu mereka bertanya, apakah kamu suka kacang ? ehmm.. anggap saja aku suka kacang. tapi kacang yang kali ini harus ku nikmati. harus ? mengapa ? entahlah... aku tersedak ketika menikmati kacang itu. bukan kacangnya yang membuatku tersedak tapi si pemberi kacang yang membuatku sangat tersedak...

tomat !
sebelum mereka bertanya, apakah kamu menyukai tomat ? aku akan segera berteriak, aku tidak suka tomat !!!! tomat itu bau, tomat itu menyebalkan, tomat itu... tomat itu... ada banyak alasan membuatku mengatakan tidak pada tomat. tapi kali ini lagilagi aku harus menikmati tomatku. tomatku yang manis.

kerupuk !
hah ? apa lagi ini ? hahahaha.... itu adalah respon pertama ketika aku mengatakan kerupuk pada seorang teman. maksudnya apa ? mental kerupuk ? jiwa kerupuk ? tukang kerupuk ? agent kerupuk ? ehhm... teman, makna apa pun yang ingin ku sampaikan dibalik kata kerupuk cukup kau cerna dalam otakmu saja karena tak pernah terbersit di otakku untuk mengungkapkan apa arti sesungguhnya...

permen !
oopss.. aku yakin seseorang akan memberikan tatapan yang sangat sinis jika aku meminta permennya. tapi tenang saja, permen tetaplah permen, aku tidak akan membeli permen ini. aku tidak rela membayar harga untuk sebuah permen....


pilihannya hanya ketika aku harus memilih antara kacang, tomat dan kerupuk ? harga yang sangat mahal adalah tomat... hpfuuhh...

Tidak ada komentar: