Jumat, 30 Oktober 2009

i need so many tomat...

tomat.. aku butuh banyak tomat untuk menetralkan setiap tetesan darah dalam tubuhku. aku sungguh teracuni oleh segala hal yang membuat wajahku menjadi hijau. kenapa hijau ? sebenarnya aku lebih menyukai jika wajahku menjadi ungu, tapi jika ungu maka aku tampak seperti sedang lebam. atau warna merah jambu ? ehmm.. aku sedang keracunan bukan sedang shyshymodeon bagaimana mungkin wajahku bisa berwarna merah jambu ? atau merah saja ? hpfuuhhh.... aku keracunan bukan sedang menahan amarah hingga wajahku menyerupai buffalo yang sedang naik darah.

tomat... aku butuh banyak tomat untuk memperlancar darahdarahku hingga ia bisa mengantarkan banyak hal baik ke sudutsudut organ tubuhku sekalipun. aku tidak ingin hidup dengan racun ini. aku benci racun ini. aku butuh tomat....

tomat... aku butuh banyak tomat agar pemulihan ini berjalan lebih cepat. aku tidak ingin berlamalama dengan racunracun ini. jika saja ada tomat yang ku punya bisa bekerja lebih banyak untuk tubuh ini. ehhmm... dear God, berikan aku banyak tomat lagi. aku butuh banyak tomat....

1 komentar:

semut mengatakan...

Katanya tomat mahal ^_^