Selasa, 06 Oktober 2009

blurp... blurp... blurp...

ndak ngerti !!!!

hpfuuhh........ benerbener ndak ngerti lagi mau bilang apa lagi. oppss, ini bukan bentuk kekesalanku, cuman ya udah ndak ngerti juga mau gimana lagi. mau bilang tentang ini nanti yang itu ndak suka, mau bilang tentang yang itu bagaimana nasib yang ini ? weikss.... ndak ngerti euy


blurp... blurp... blurp....

kyana memang better tenggelam dalam lautan keautisan dan tinggal di dalamnya. karena disaat itu semua kesadaranku menghilang entah kemana. menjadi autis itu nikmat karena ndak usah pedulikan orang lain. huh, aku gila !

gila ?

yaa... aku tergilagila untuk terus berimajinasi
tergilagila pada pelangi
tergilagila di keautisanku
tergilagila dengan lagulagu yang terus ku nikmati

aku gila !


blurp... blurp... blurp... aku tenggelam dalam kegilaanku
blurp... blurp... blurp... aku tenggelam dalam ketidakmengertianku

Tidak ada komentar: