Kamis, 12 November 2009

mereka pun bertanya : whats going on ?

mereka ? who ? ehmm... mungkin lebih tepatnya orangorang yang peduli dengan keadaanku saat ini. tapi maaf, lagilagi ku katakan : leave me alone ...

aku menikmati keadaan ini, jika keadaan ini membuatku semakin terpuruk... yasudlah. what can i do ? aku pun sudah berusaha keluar dari lingkaran ini. tapi aku masih tetap saja terjebak didalamnya.

hanya ada satu keyakinanku, ketika Ia memberikan ku jalanNya...

kemarin entah kenapa temantemanku bilang jika aku adalah wanita yang kuat, hebat, tegar... bla... bla.. bla.... mereka ndak tau tentang kerapuhanku. aku ndak sesempurna yang kalian pikir. tapi yasudlah... aku lagi ndak ada waktu memikirkan dan ngurusin asumsi mereka itu.

akhirnya kemaren sharing sama abah dan emaak. dan kini mereka tau apa yang selama ini dilakukan oleh si adik kebanggan abah itu. ehmm... oh ya, abah kembali mengingatkanku akan sesuatu. abaaaahhh... tunggu aku mewujudkan dan melakukan apa yang engkau inginkan !

Tidak ada komentar: