Rabu, 11 November 2009

pfuuhhh.... tarik nafas !

pengen teriak !!!!

ndak tau mau koment apa lagi, tapi benerbener nyesek kalo mang harus terjadi. whats going on ? aiisss…. ndak usah tanya apa yang sedang terjadi, saat ini aku benarbenar kacau ! sangat kacau ! rasanya ingin menegak racun.... putus asa ? entahlah !

mungkin benar, aku adalah seorang penipu. aku dapat menipu banyak orang dengan setting wajah yang seakanakan tidak ada hal buruk yang sedang terjadi. dengan kedataran respon wajah mereka hanya berpikir bahwa hidup yang sedang ku jalani berjalan normalnormal saja. haruskah ku teriakkan dihadapan mereka bahwa aku pun tidak nyaman dengan situasi ini !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

jika kau melihatku tertawa, aku sedang berbohong
jika kau melihatku tersenyum, aku sedang menipu
jika kau melihatku dengan ketenangan, aku sedang bersandiwara

jangan percaya !!!!!!!!

saat ini aku ingin menarik nafasku panjangpanjang dan menahannya untuk waktu yang sangat panjang. inikah sikap seorang anak Raja ? pffuuuhh... maaf aku sedang tak peduli !

Tidak ada komentar: