Selasa, 22 Desember 2009

di doaku ada ibu...

hey... hari ini seisi bumi menyatakan betapa besar kasihnya kepada sang ibunda. dan aku ? lagilagi cuman bisa mengatakan itu kepada angin... angin yang benarbenar angin, biarkan angin yang menyampaikannya itu kepada emaak.

banyak hal yang ku sembunyikan dari emaak, dan aku tahu bahwa ia tahu setiap hal yang ku sembunyikan darinya. aku menyembunyikan air mataku dibalik topeng ini. aku menyembunyikan kasihku dibalik katakataku.

banyak hal juga yang belum dapat ku lakukan dan ku berikan untuk emaak. satu hal yang ingin kulakukan adalah membanggakan emaak. dan yang ingin ku berikan adalah rasa bangga itu. aku ingin emaak berdiri disebuah masa dan dengan suara lembutnya ia menyatakan rasa bangganya padaku. aku ingin membanggakan emaak....

hari ini, aku hanya dapat berterimakasih kepada emaak...
terimakasih atas setiap waktu yang ia berika
terimakasih atas setiap tetesan asi yang engkau berikan
terimakasih atas setiap peluh
terimakasih atas setiap kasihmu
terimakasih atas setiap cintamu

dear emaak.. ucapan terimakasihku tak cukup membalas cintakasihmu. selamat hari ibu, emaak

2 komentar:

penz4ever mengatakan...

Bie... tanpen juga seringkali susyah banget ngungkapin perasaan sayang ke ibu tanpen sendiri. Mau bilang : "aku sayang ibu" gitu aja lidah serasa kelu. Padahal sungguh tanpen sayang ibu..
Nggak bisa bersikap romantis, walau ke ibu sendiri dan seringkali berlagak sok jumawa dan pandai mengatasi sendiri persoalan hidup.

Satu hal yang tanpen ingat saat beberapa waktu yang lalu tengah berada di UGD karena sakit. Ibu tak sedikitpun beranjak dari sisi tanpen, padahal tanpen risih dan malu karena merasa udah gedhe. Tau nggak apa yang ibu bilang waktu tanpen ngusir ibu supaya ibu nunggu di luar UGD aja. Beliau bilang :"Biarpun umurmu sudah 40 tahun, di mata ibu kamu tetaplah Peny kecil ibu, yang masih sama seperti ketika kamu berusia 5 tahun"
Ternyata kekhawatiran beliau, cinta beliau, perhatian beliau takkan pernah susut meski kita telah menua dan seolah tak membutuhkan kehadirannya.
Bie...yuk bareng-bareng ucapin ke ibu kita : "selamat Hari Ibu, terima kasih karena Tuhan sudah memilihmu untuk menjadi ibuku, dan aku lahir dari rahimmu."

nobietea mengatakan...

keegoan masih tinggi, mungkin bie akan menjadi orang terakhir bilang

"i love u, mom"

hari ne bie ngucapin ke para ibu yang udah ngasuh bie ae....

ehhmmm.... the last yang akan diucapkan nanti setelah matahari terbenam sambil nyanyi lagu

.. ambilkan bulan, bu... ^^