Senin, 21 Desember 2009

gamang

kemarin bertemu pelangi, tapi tidak ditaman. entah sudah berapa lama pelangi tak pernah menampakkan diri lagi. begitu tiba akhir pekan hanya ada satu kata yang ada dibenakku. pelangi !

akhir pekan adalah waktunya melihat pelangi secara nyata, dan walau waktu telah berputar ke angka ini untuk yang keduakalinya. aku masih belum melihat wujudnya. pelangi masih blum pulih, ujar seorang teman.

aku tahu pelangiku berwarna abuabu, tapi entah kenapa tidak ada keberanianku melakukan hal yang lebih dari ini. aku hanya mampu berdoa, pelangi cepat pulih.

dear Lord... kenapa pelangi belum pulih juga ?

melihat pelangi melangkahkan kakiknya dengan perlahanlahan, aku hanya dapat mengutuki diri sendiri.
melihat pelangi kehilangan segala warnanya, aku hanya dapat berdiri kaku dan tak ada kekuatanku untuk mendekatinya.

aku takut !

hari ini pelangi bilang akan ada hasil mengapa ia selama ini tidak pulih juga. dan harapanku, semoga tidak ada hal buruk yang terjadi. aku ingin pelangiku pulih kembali.....

Tidak ada komentar: