Kamis, 17 Desember 2009

tantangan dari sang lonceng

ganbatte !

yupp.... itu adalah motivasi sang lonceng. lonceng ? siapa dia ?
lonceng adalah penghuni baru ditaman ini. pertama kali melihat lonceng tak ada niatku untuk berdialog dengannya. lonceng adalah penghuni yang baik, ia terus membunyikan dirinya agar aku dapat membagi sedikit perhatianku untuknya...

usaha yang bagus, teman !

akhirnya aku mengalah dan mengizinkan lonceng mengambil sedikit perhatianku. tapi perhatian yang ku berikan untuknya bukan perhatian yang telah ku berikan untuk pelangi, aku memberikan perhatianku yang tak digunakan oleh lebah. kini aku tak menghiraukan dengungan sang lebah karena suarasuara yang diciptakan oleh lebah telah ditutupi oleh suara lonceng….

aku senang mengenal lonceng, dia membunyikan diri tepat pada waktuNya.

suatu ketika lonceng menantangku untuk menjadi pribadi yang lain….
bukan menjadi awan mendung
bukan menjadi sinar
bukan menjadi angina

lonceng menantangku menjadi gemuruh, maafkan aku bunga bakung… kini aku adalah gemuruh

Tidak ada komentar: