Minggu, 24 Januari 2010

aku rindu setengah hati... hihihi

teringat status ym seorang temen beberapa waktu yang lalu.

rindu setengah hati !

ini membuatku sedikit tergelitik akan respon seorang teman.tahun lalu yang lalu dia sempet komplen, katanya sampaikan pada tujuannya secara langsung !

waduh.. jadi blank seketika. argh !

baiklah, beberapa menit bicara tentang rasa rindu. rindu yang mereka bilang itu mahal harganya. argh.. aku benci saat mereka bicara tentang harga. karena bagiku ketika aku merindukan akan sesuatu yang mahal itu artinya aku rindu setengah hati. hehehe...

ehmm... tapi ini jujur. aku rindu akan sesuatu. apa itu ? ehmm... biarkan aku berdoa dalam roh saja. Tuhan... aku rindu sepenuh jiwa !

3 komentar:

catatan mengatakan...

ehm kenapa sih pada setengah - setengah???

Mey's mengatakan...

ehem ehem... *kayaknya tau sapa yang pny status itu*
hahahhaah, nnt ku bahas dalam blog ku
hiks hiks hiks betapa perihnya
merindukan seseorang jika setengah hati aja yang tergerak.

nobietea mengatakan...

@ cat : karena kemahalan jadi setengahsetengah deh....

@ mey : kalo perih maahhh gak usah dirindukan, kasian amir dah perih pake setengah lagi...