Kamis, 07 Januari 2010

forgive me for the words unsaid for, the times i forgot

aku suka katakata ini "forgive me for the words unsaid for, the times i forgot . . ."

bukan karena aku yang pelupa maka dengan mudah aku akan meminta maaf. yeah, memang itu salahsatunya tapi coba perhatikan awal kalimatnya. maafkan aku atas kalimatkalimat yang tak sempat kuucapkan. mengingat ketika hari ibu kemarin seorang teman ngdumel ditamannya sendiri membuatku tergelitik ingin bertanya. seberapa besar kau mencintai ibumu ? ehmmm... ibu dan emaak mang gak punya pesbuk, ym or blog biar mereka tahu betapa aku sangaaaaaattttttt ...................................

diwaktu yang lain seorang teman juga pernah berkata, bagaimana mungkin orang ini tahu bahwa kamu mencintainya jika kamu gak pernah mengatakan hal ini ?

ehmmm.... terkadang ada kata yang tak usah di ungkapkan. menurut sebuah buku yang begitu diagungagungkan oleh si boss yang berjudul 5 bahasa kasih, aku bukan type yang seperti itu.

kembali lagi kepada kalimat yang diatas, gak nyangka az mereka langsung berkomentar ; "kalimatnya daleeem banget", "ngarasa bersalah ama sapa?", "hiksss.. kenapa lagi booo?", bla... bla.. bla.... MyEm0.Com
yeah, ma'acih buat responnya... sayangnya ini memang benarbenar kalimat yang tak terucapkan. jadi biarkanlah angin yang membacanya kemudian disampaikan kepada yang memang seharusnya membaca kalimat iniMyEm0.Com

Tidak ada komentar: