Sabtu, 13 Februari 2010

kerispatih !

weiks... kenapa dengan kerispatih ? hehehe.. ndak ada hubungannya se kalo mang ndak diceritakan ditaman ini. tapi yaa... ndak sevulgar itu juga smuasmua kudu ta ceritakan biar kya pelangi yang menyembunyikan warnanya. aku pun begitu. aku menyembunyikan kata yang tak sempat ta ucapkan.

kali ini themanya kerispatih !

bila rasaku ini rasamu ? mungkin
aku harus jujur ? bisa
tapi bukan aku ? sepertinya begitu

yeaahh... kerispatihmodeon.


hueheuhue.... bie.. bie.. makin gajeboo ae ! whateve'... keadaan membuatku jadi ndak jelas gini. huhuhuhu.....


kemarin akhirnya benarbenar meneriakkan 'makna' pada pelangi. hasilnya ? ia semakin melarutkan aku akan ketidakmengertianku. hiks.. smoga saja ia dapat menjelaskanku arti warnawarna yang ia punya. cmon.... let me know !!!!

Tidak ada komentar: