Jumat, 19 Februari 2010

numb..

ini adalah hari numb setaman.. ehh sedunia atau setaman yaa ??? terserahlah, mau sedunia atau setaman.. apa peduli ku ?

domba blum kembali kekandangnya, dia masih tersesat. kemarin se berniat ingin kembali tapi masih mencari jalan pulang dan blum tiba hingga tujuan. dipertengahan jalan domba terusik akan pernyataan seorang teman kemarin malam. masih blum mendapatkan kebenaran dari hal itu. tapi sebenernya wes ndak peduli lagi, huuuuhhh... bertemu dengan katakata peduli membuatku jadi ......................

ini adalah satu percakapan yang menyinggung ketidakpedulianku.


dia: tes
dia: repot ndak?
bie: test dterima
dia: sibuk ya
bie: ndak
bie: knp ?
dia: gpp
dia: tak tanya skrg aja
bie: lho ?
bie: sila
dia: saya denger dari orang2 **
dia: mereka bisa ambil kesimpulan kalo aku itu suka sama kamu
dia: yang saya tanyakan
bie: denger apa ?
bie: heh ?
dia: apa sikapku itu memang berkesan seperti itu?
bie: wewleh
bie: weleh
bie: anda salah orang pak
bie: saya ndak punya jawabannya
dia: tak tanya sekali lagi ya
dia: apa sikapku ke kamu itu berkesan kalau aku suka kamu?
bie: kyana se ndak...
bie: saya ndak merasa seperti itu
dia: oh ya uda..
dia: berarti mereka aja yang lsok tau
bie: maybe...
bie: whos care ?
dia: saya yang care
bie: oo gtu...
bie: tapi anda salah orang...
dia: iya
bie: saya lagi ndak peduli
dia: salah orang piye?
bie: ndak peduli dengan apa kata orang
bie: mau bilang klo menurut mereka kamu suka am aku
bie: yaaa.... tu mah urusan mereka
bie: sebodo teuing
dia: iya akupun begitu
dia: kalo ada orang yang bilang suka aku aku gak peduli
dia: tapi kalo ada orang yang bilang aku suka sama orang itu baru aku peduli
dia: bahkan ada orang yang bilang dia sendiri suka aku aku gak peduli kok
dia: kecuali dia memang orang yang tepat
bie: yaa baguslah klo bgtu...
bie: ngapain km tanya klo km gak peduli ?
bie: toh saya bukan orang yang tepat...
dia: lho ya apa se???
dia: km mudeng gak?
dia: tapi kalo ada orang yang bilang aku suka sama orang itu baru aku peduli
bie: ora mudeng dan ndak mau mudeng
bie: mudeng apa ndak.. aku lagi gak peduli
dia: ok
dia: thx buat waktunya
bie: yeah
dia: -end of conversation-
bie: maaf buat waktu yang ndak tepat ini


sebenernya se ndak pengen bilang maaf, tapi kata emaak aku harus minta maaf dalam segala hal. huuuuhhh, untung az aku masih peduli akan nasihat emaak....

emaak... numb kaleee awak neee

4 komentar:

Mey's mengatakan...

Yaa waloupun bagemana, mao ga mao
suka ga suka, rela ga rela
kata maaf emg sering terucapkan
meskipun bukan kita yang salah, tapi tujuannya adalah utk :
1. Supaya tidak menyinggung perasaan orang
2. Mengakhiri percakapan
3. Supaya ga ada beban

pada kenyataanya,orang kadang bikin kita kesel dengan pertanyaan, pernyataan, dan persepsi yang dibikinnya sendiri, padahal kita ga berfikir sejauh itu. Maunya kita yang kesel malah yang laen lebih kesel... cape deh..

nobietea mengatakan...

g az ampe kesel ame tu orang...

kesel karena ................. *forgivemeforthewordsunsaidmodeon*

METAMORPHOSIS mengatakan...

kasian yah....

nobietea mengatakan...

kasian knp ne cinnnn ?