Sabtu, 20 Februari 2010

so many reason, dear ...

baiklah... tlah ku katakan padanya, yang lalu biarlah berlalu
tentang rasaku padanya
tentang harapku padanya
tentang ceritaku
tentang kisahmu

semua itu tlah ku katakan padanya, namun jika ketidakmengertian menyapanya... aku pikir aku tak usah peduli.

so many reason, dear....

kau bilang padaku, aku pernah menjadi bagian yang terbaik
kau bilang padaku, aku dapat kembali menjadi bagian itu

tapi itu hanya sebuah bilangankah ?

aku mampu melakukan apa yang kau mau, tapi aku punya alasan mengapa aku tak melakukannya.... tapi apakah kau pernah peduli dengan alasanku ? aku tak melihat rasa peduli dari sikapmu. kau hanya peduli dengan setiap hal yang belum ku berikan. aku tak membicarakan tentang waktuku.. tentang tiap hal yang tlah ku berikan. tapi sekali lagi.. aku belum melihat kepedulianmu hingga aku merasa tak teryakinkan.......

baiklah.. mari kita sederhanakan tak usah permasalahkan tentang keistimewaan...

1. aku ingin melihat rasa pedulimu, karena aku sungguh peduli padamu
2. aku ingin teryakinkan
3.
4.
5.

so many reason, dear... mengapa aku menginginkan itu ^^

Tidak ada komentar: