Selasa, 16 Maret 2010

kedua, ketiga or …

mari menyepi di dunia yang sepi ^^

hehehe... jadi pengen nyanyi, didalam keramaian aku masih merasa sepi sendiri memikirkan kamu….

kamu ? kamu sapa ta bie ? entahlah… bie juga ndak tau secara pasti. huehuehue… ndak tau secara pasti atau ndak mau dipastikan secara pasti ? ehmmm… I think the second choice is rite. bie ndak mau dipastikan secara pasti ^^

ok mari mulai bicara tentang topic di atas. tapi topic di atas bukannya bie sedang mulai berhitung… wrong.. wrong.. wrong… bie lagi sedikit tergelitik dengan istilah orang ketiga or jadikan aku yang kedua.

sebenernya se ada alasan kenapa bie menuliskan tentang hal ini today. tapi yasutralah ndak etis juga kan ngbahas alasan bie. ehmm.. hanya saja yang membingungkan bie adalah kenapa orang ketiga always dikambinghitamkan akan sebuah perpisahan ?

baidewei kenapa kambing yang dijadikan objectnya ? kenapa gak semut, kenapa gak belalang, kenapa gak lebah, kenapa gak unta or hewan lainnya ? hahaha… bukan waktu yang tepat membahas hal ini bie =))

beberapa waktu yang lalu ketika kakak bie terkena sebuah kasus dan menghasilkan perpisahan, orangketiga adalah alasan utamanya. ehmm… bie ndak ingin membahas siapakah yang terlibat akan orangketiga dan siapakah yang dijadikan yang kedua.

ketiga dan kedua… bilangan yang berbeda namun bertujuan pada sebuah object yang sama.

apa bedanya orangketiga dan orangkedua ? padahalkan intinya samasama selingkuh !

apakah perbedaaanya orangketiga rela ndak rela dijadikan selingkuhan dan orangkedua dengan rela dijadikan selingkuhan ?

entahlah bie… *bingungsendirimodeon*

baru saja bie juga terkena kasus yang sama tapi perbedaannya bie yang dijadikan kambinghitam TANPA menjadi orangketiga dan orangkedua. aneh.. aneh… saja…

bie tidak menyesali dan mengesali hal itu terjadi pada dunia bie karena kalo bie mikirin hal itu malah memperkeruh dan memperlambat peredaran darah bie. bie ini domba kecil yang sempat hilang diatas gunung dan itu berarti bie bukan kambinghitam. hahaha… kalo kambingungu kyana ada yang mau tuch ^^

seorang teman pernah bertanya pada bie,

teman : apakah bie pernah menjadi bagian dari yang kedua or ketiga ?
bie : pernah...
teman : kenapa bie melakukan itu ?
bie : iseng az..
teman : lalu ?
bie : lalu apanya ? *kali ini bie menjawab pertanyaan teman dengan pertanyaan kembali*
teman : apa bie merasa senang melakukannya ?
bie : hahaha... teman.. teman.. kau membuat bie tertawa kali ini. cmon.. ndak usah bersikap munapik gtu ahhh. bie pernah menjadi orangketiga dan orangkedua itu karena bie iseng. dont ask me about the reason, karena apa pun alasannya itu tetaplah salah. bie pikir teman orang yang cukup pintar untuk mencerna jawaban bie.. ^^

kedua or ketiga... kambinghitam atau menghitamkankambing... intinya se tetep salah ^^

2 komentar:

antowi mengatakan...

Jadilah orang pertama yang komen :p

nobietea mengatakan...

hahaha... pertamax gan dunk yee =))