Kamis, 09 September 2010

special

insomnia akut dan rahel and lea addicted !

libur panjang bkin g jadi males mikir, but bukan berarti itu bisa bkin tidur dengan cepat or at least bisa tidur normal. ndak juga dan ndak jaminan. malah ampe jam segini mata still melek. bukan karena ini ndak lagi dikandang sendiri. walau dari tadi rada parno denger suara krusuk...krusuk... teetteeeppp ne mata kagak bisa merem. alhasil liatliat sapa aja yang oL dan doubleclick.

click orang yang pernah special ampe yang ndak special sama sekali.

jam 12 itu kata orang adalah detikdetik yang istimewa. jadi klo kita berdoa di jam itu maka wishnya dapat terkabulkan. hahaha.. percaya dan percaya sempet make a wish juga seee. sedikit konyol.... i wish bisa tidur normal. tidur jam 10 bangun jam 5 deh. ato tidur jam 11 bangun jam 6...

karena pada kenyataanya jam tidurku kacau balau. dari tadi coba baca apa aja yang pernah terjadi. judulnya tetep sama. SUSAH TIDUR... apakah itu topic yang special? dont think so.

bulan ini adalah bulan yang special buat bie. why? weslah.. special for me not for u :p

betewe... dari tadi banyak yang upload putu2 prewed. huhuhu... irimodeon euy.
1. iri dengan putu2 yang lucu
2. aku kapan ? :((

hahaha.. bie mulai erorrr lagi ne klo begini. karena jadi inget ama pertanyaan seorang teman. berapa co yang deket sama bie?

oopss... berapa yaa ::mikir::

berapa pun itu kehadiran mereka bukanlah hal penting. bie mau apa yang bie mau. cukup. kamsudnya bie? wes, ndak usah dibahas tar jadi melebar kemanamana dan dia kembali menjadi orang yang ndak special lagi. males.

sederhana saja... kata si teman yang rasarasanya minta dikase bata, siapa orang yang special dalam hidupmu?

bie hanya meresponinya dengan ::biggrin::

siapa pun itu, bie rasa... bie sudah cukup bosan untuk mengulangnya. gak perlu ada 3 tahun kan ? ::pertanyaanterselubung::

Tidak ada komentar: