Jumat, 10 September 2010

vaya condios...

wedew.. manado mania ta bie? hehe, ndak juga. lagi suka mengucapkan kedua kata tersebut. vaya condios. vaya condios.

tahukah kau bahwa sepanjang bulan ini aku akan terus mengucapak wishku ampe Dia merasa bosan dengan segala rengek manjaku. aku mau *beep* Lord !

my wish sepanjang bulan. dan aku... aku takkan akan bosan untuk mengucapkannya.

vaya condios.... haha, nyanda tau kenapa kita suka bilang kalimat ini.

hari ini adalah hari yang cukup melelahkan buat bie. ehmm... ta kira Lebaran tu hari ini. betewe on de baswei... semakin banyak sodarasodara yang tau akan insomnia ini. gak enak juga se klo keluarga lagi pada ngumpul. jam 10an mereka dah pada ngantuk, dan bie? hehe... masih mencari target or korban buat nemenin bie begadang. akhirnya kemaren tu bie tidur jam4an, im so sorry... udah berusah merem dari jam2 tapi tetep ndak isa. dan bangun jam6. lho, ko cepet? hehe... alarmnya sengaja ndak dimatikan.

bangun. mandi. jalan seharian ama keluarga. sepertinya menyenangkan. bukan sepertinya kawan, tapi memang sangat menyenangkan ! pagipagi dah pada keluar dan cari tempat saran, nonton bareng, maen bareng, makan siang bareng, belanja bareng, ke toko buku bareng... dan ditutup dengan makan malem ramerame. do u know.... IM SO HAPPY !

klo untuk hal ini... bie akan lupa dengan vaya condios, karena bie ndak mau vaya condioskan masamasa ini.

oyaaa... bie lagi candu beli dan baca buku [lagi]. budget pulsa pindah jadi budget beli buku, wedew.... ndak tau pegimane ceritanya ne klo pindah kostan lagi. stock film dah dikomplen.... ehmm.... how pity im !

Tidak ada komentar: