Sabtu, 09 Oktober 2010

s.e.m.p.u.r.n.a !

entah dah berapa kali akhir pekan always diakhiri dengan tepar dan awal minggu diawali dengan checkup ke dokter. harus ya? dear Lord, bisa ndak berhentiin sakitnya? rasa sakitnya sangat sempurna untuk melumpuhkan bie hari ini. ndak isa lembur lagi deh, ndak dapet duit lebih lagi deh.

dan tiap kali kumat tiap kali pula disangka lagi hamil. hahaha... its so funny, tapi bie ndak bisa ikutan ketawa bareng mereka. so pain dear...

ok.. ndak mau focus ama rasa sakit ini. let me tell u about something @mykandang. 1 lagi penghuni kandang tereliminasi. baru aja bie bosan dengan kandang bie dan pas siang dapet kabar kalo dia mau balik lagi kerumahnya. sempurna ! bie pindah cangkang, dan bie suka dengan cangkang bie yang kali ini. tampak lebih rapi.

do you know what... i have so many dream until diz desember. huehuehue... bukan bie namanya klo ndak punya wishlist :)

abis beresberes cangkang baru bie bkin wishlist baru dan bie tempel didinding cangkang bie. sempurna ! bie suka harapan yang baru :)

ketika mamie bertanya pada bie apa harapan bie di pekerjaan baru yang bie inginkan nanti? ehmm... bie pengen kerja disekolahan :)

heiks? why? for bie semua ini sudah terlanjur. Dia memberikan banyak hal yang selalu bie bilang ndak suka... bie ndak suka jadi ini bie ndak suka jadi itu. agar semua itu menjadi sempurna dimataNya maka bie mengajukan diri bie.

Kau dengar itu, Lord?

sempurna... bie bukan menantang Tuhan tapi bie menantang diri bie dengan cara yang sempurna. ampe nanti masa bie benarbenar habis bie mau menjadi apa pun yang Ia mau :)

Tidak ada komentar: