Jumat, 08 Oktober 2010

harap tenang sedang ujian !

sering ndak ketemu dengan kalimat itu? bie sering baca kalimat itu pas zaman sekolah. biasanya di depan sekolah bie bakalan ada spanduk segede henghong dan bertuliskan 'harap tenang sedang ujian'. awalnya bie sering jawab dalam hati, 'so what?'. hehe..

bie rada sewot, hehe... mang kenapa klo lagi ujian? mau kase tau gtu ke semua orang klo dia lagi ujian? pfuuhh... calm down bie.

perlahan dan pasti akhirnya bie mengerti. harap tenang sedang ujian.

sering kali ketika kita diuji, kondisi kita langsung down dan kacau. harap tenang... kalimat itu yang disampaikan dunia ini. dunia saja mengajarkan kita untuk tenang ketika diuji, apalagi Tuhan ? ::wedew...bierohanieuy::


teruslah mengucapsyukur dan teruslah belajar. karena kata teman bie, belajar tidak menyebabkan kanker, impotensi, serangan jantung dan gangguan pada janin..... lho hubungannya apa bie? yaa karena ndak mengganggu semua aspek yang ada maka belajarlah.

belajar menjadi orang yang tenang... bab yang sedang bie selami. menjadi orang tenang ketika ada ujian bie memang sudah naik tingkat. tapi belajar lebih tenang lagi ketika 'hektik'... ehmmm.... butuh jam belajar yang lebih tinggi lagi :)

control emosi jangan heran jika bie sedang bersikap lebih tegas dan jangan sakit hati. bie bukan sedang marah, bie hanya ingin lebih tenang ketika merangkai semua angkaangka ini.

Tidak ada komentar: