Jumat, 22 Oktober 2010

standarisasi..

makanya merid... hihihi... bie dah sering banget dikasi emengan kya gtu. merid? ehmm... tampak sederhana buat mereka. but not for bie...

menikah itu bicara tentang sehidup semati, so banyak pertimbangan dunk. bie yang mereka bilang chilidish dan plinplan sebenernya ndak kya gtu. bie juga mikir ko dengan orang yang seperti apa bie menghabiskan masamasa hidup ini.

ehmm... seorang teman meminta bie membuat sebuah list yang benarbenar list. list itu nanti akan menjadi standarisai bie akan pasanganhidup yang bie inginkan. dan hasilnya? ehmm... bie type *beep*

lucu !

bie ndak mengukur seseorang dengan materi
bie ndak mengukur seseorang dengan pisik

bohongkah? i dont think so...

Tuhan aja ndak menilai bie dengan halhal yang diatas, lalu siapa bie yang moromoro mengukur ciptaanNya dari halhal tersebut.

standirasasi yang bie punya bukanlah berdasarkan apa yang dapat dilihat oleh mata. begitu juga Dia. tak berkamsud untuk menjadi seseorang yang terlalu rohani, but ini bie yang selalu ingin belajar agar sama dengan standarisasi Dia.

ndak peduli dengan apa yang orang katakan tentang bie... karena smua yang baik dalam hidup bie itu karyaNya.

focus bie

kemarin test lagi. masihkah bie dianggap sebagai anakyangdepresi dan kesepian? let see... silahkan membuat diri anda pusing dan insomnia mendadak. yang pasti bie masih menjadi seseorang yang tak dapat kau tebak. bie bukan pula sebuah tts.

enough... bie lagi pengen cerita lagu fave bie. ehmm... bie lagi suka denger lagu tenanglah hatiku.

hasil test kemarin menunjukkan perubahan emosi bie yang menuju ke arah yang lebih baik. negatipnya? bie semakin datar... hahaha. standarisasi seseorang yang bilang klo bie ini datar make bie ngakak lah.

Tidak ada komentar: