Kamis, 07 Oktober 2010

tenggelam bersama angka

::efekblenekamaangka::

ehmmm... binu mau cerita apa. untuk bulan ini ndak ada quote 'everyday is holiday' because right now everyday is meeting. nafas ! pfuuuh... blenek sangat melihat angkaangka ini. terakhir meeting wes dkase agenda banyak. ehmm... pak... pak... saia mau tanya bukankah semua ini tidak sesuai dengan jobdesk saia? ::teriakdalamhati::

lagi mau komplen ehh malah ada yang bicara. myself talking to me : lakukan semuanya seolaholah untuk Tuhan dan itungitung 'training' jadi pemimpin. heiks ? pengen *beep* taaauuuu.....

fine... ill do my best until my timelah yaa. memberikan 'kenangkenangan' yang baiklah setiap tahunnya.

dear Lord, bisa ndak kase saia waktu buat 'sedikit bernapas' mencoba 'kesempatan' yang sudah ia berikan?
dear Lord, bisa ndak kase saia petunjuk yang lebih nyata lagi? rada blur ne.... mungkin efek angka. mungkin lhoo yaa....

benerbener cari masalah ne daya ingat. hari ini lupa checkup ke dokter dan lupa menghabiskan obat. oojiii..... semoga ndak naek kelas lagi.

makin berasa klo hidup itu singkat. sangat singkat. tadi ada temen yang mau rescedule waktu untuk ketemuan. wedew... makin melekat deh cap dan predikat sombongnya. huhuhu... bukannya tak ada waktu tapi lagi blum punya waktu kawan. jadwal kita ndak cucok. cuman bisa minggu... itu juga klo lagi ndak nongkrong dirumahNya.

oiya... kemaren abis nonton 2film sekaligus. biasa aja se, karena biasanya juga lebih dari itu. tapi istimewanya, tanpa ndak disengaja 2 film pilihan itu bertemakan tentang S.U.R.A.T :)

letters to God and postman to heaven.... wedew, seandainya aja ada postman yang bisa jadi perantara my letters to God. hahaha.... mulai jadi dreamer euy. karena ndak ada postman maka itulah gunanya doa. directly bie !

Tidak ada komentar: