Selasa, 09 November 2010

the last..

akhirnya...

::menariknapassepanjangmungkin::

akhirnya akan berakhir juga... the last of evrythinglah.

dear Lord, makase buat semuanya. terimakasih untuk segala hal yang telah terjadi, karena apa pun itu dan siapa pun itu.... smua baik adanya, bukan?

fyi, makin melekat label 'galak'... ehmm, mungkin bukan galak se, tapi kaku. untuk pekerjaan bie memang kurang bisa di ajak kompromi. klo bie bilang harus hari ini maka harus... harus dilakukan... yaaa harus.

ehmmm... depenisi galak buat mereka karena bie marah bukan dengan ucapan tapi lirikan maut.

dan smua itu akan berakhir.... maaf yaa semua yang dah bie repotin dah bie pelototin bukan bermaksud galak tapi kurang bisa memahami orang yang rada lemot dan lola.

for bie, hidup itu hanya 2 pilihan.... suka dan tidak suka sama seperti hidup atau mati. dan statement itu yang buat orang yang ada didepan bie dua jam yang lalu rada kaget. lebay kah? whateve' u saylah, i dont care....

the last bie mendengar statement.... g beda ama lu, gak smua orang kuat kya lu. pfuuuhh, dear buddy... could u get out of my life? for bie Tuhan menciptakan kita tu sama. bukankah sudah bie katakan, hidup itu pilihan. kuat atau lemah... itu kembali lagi kepada pilihan. sama seperti ketika bie ingin mengakhiri semua ini, ini juga pilihan. terus berjalan ditrack ini atau menghentikan? itu pilihan. dan bie memilih kata 'the last...'

ada waktunya bie mengawali ini dengan hal yang baru. oiyaa... satu hal yang lucu baru aja terjadi kemarin. lucu buat bie... yaaa, buat bie. beberapa waktu yang lalu moromoro ada seorang teman dari taon kapan tau datang ke dunia bie. dan berlaku manis pada bie.... and u know what. lagilagi serigal berbulu domba. wew... untung aja cinta bie yang dulu blum bie dikembalikan jadi bie gak ada kesempatan memberikan cinta bie sama dia. keywordsnya : bersyukur !

the last.... saia bersyukur masih mencintai 'anda' dan saia bersyukur akan segala halnyanya.

Tidak ada komentar: