Selasa, 14 Desember 2010

nothings gonna change !

pagipagi melow !

hehe.. pagi ini ndak tau kesambet apaan bie buka sibukumuka ::beep::, cuman memastikan apakah dia baikbaik saja. but, u know what apa yang bie temukan disana? sebuah kepastian "NOTHINGS GONNA CHANGE !"

huhuhu... bie melow T_T

dia memang bukan apaapa
dia memang bukan siapasiapa
but tak ada yang dapat menggantikannya... wew !

beberapa hari yang lalu secara berturutturut, i dunno why dia menjadi topik dalam setiap pembicaraan bie. misal tentang puisipuisi yang pernah bie tulis disana. bie akui... itu untuk dia dan tentang dia. dan adakah ia tahu? ehmm.. bie rasa ia tak mau tahu. bie rasa yaa.... bie ndak tahu secara pasti karena dia semakin lama semakin jauh. but... for bie still nothing gonna change :)

ehmm.. bolehkah bie melantunkan baitbait doa tentang dia setelah doadoa bie tentang abah, emaak dan semua yang berhubungan dengan keluarga bie?

dear God... bie mau dia baikbaik saja disana :)

nothings gonna change... but evrybodys changing. dengan kata lain, semua harus berubah bie ! dan bie harus belajar menerima semua ini. dia yang tak memaafkan bie, bie yang selalu merasa bersalah dan di hantui oleh semua ini. cmon bie... berubah kya power rangers ::talktomyself::

bie ndak tahu secara pasti apa kesalahan yang tak termaafkan itu. huaaahh.... ::mulaikumat::

dear teman... yaa kali ini bie akan menyebutmu sebagai teman. hanya teman dan mungkin akan tetap menjadi teman. saat ini, jika kau membaca ini... bie cuman mau bilang. nothings gonna change. apa pun yang mereka katakan tentang bie.. itu hak mereka dan bukan kewajiban bie saat ini untuk membantahnya. membantah tetap tidak akan menyelesaikan semua ini. biarkan saja ini berlarut. seperti yang kau inginkan...

nothings gonna change dear...

Tidak ada komentar: