Senin, 10 Januari 2011

selamat datang keberuntungan di 2011 !

how lucky im.. yeaaah, itu adalah ungkapan dari segala hal yang sudah terjadi di 2010. apa pun yang terjadi... semua baik !

2010 ditutup dengan "catatan kecil" dari "orangorang besar" di dalam hidup bie. yeaaahh... apa pun itu, tetap pada tujuan just to make them happy :)

klo ingetinget "kejadiankejadian" LUAR BIASA di 2010, rasanya ingin menertawakan diri sendiri. begitu banyak kebodohan disana. but... semua itu pengalaman hidup bie, ndak gtu yaa rasanya ndak idup. sikap kya gini temen bie bilang bangga hati. but nope ! bie ndak mau berbangga hati, kawan.

2010 buat bie adalah masamasa kerapuhan, yeaaah.. u can see lah betapa manja dan rapuhnya bie disana. but now 2011.... saatnya kembali berdiri dikaki sendiri dan berlari hingga tujuan.

beberapa waktu yang lalu bie kembali mereview apa tujuan bie. tujuan bie adalah....
1. membuat diri ini bahagia
2. membuat orangorang yang disekitar bie bahagia
3. and die

yeepp... ketika semua orang ingin menikah dimasa mudanya, bie malah pengen ehmmm... ketemu Dia. dah siap ta bie? yuuupp... im ready laahh

bie ndak punya hutang piutang lagi
bie ndak pernah punya credit card
bie ndak punya tanggungan pribadi
so apalagi?

and bie tau dan sadar tenan.... ini namanya mimpi gila ! hahaha.... whateve' u seilah. ini saia akan melakukan apa yang saia suka ::kembalimenjadikarakteryangcuek::

awal tahun ini bie dah ngisengin beberapa orang yang buat bie se layak diberi "pelajaran" biar dia sadar akan suatu hal. unyu... unyu.... ini cuman keisengan bie semata kawan

yoweslah bie mau maksi dulu, bosen install program mulu dari kemaren...

2 komentar:

debhoy mengatakan...

ck ck ck
bawa2 CC pula :))

bie mengatakan...

hahaha.... ndak ada berkamsud menyinggung sapa pun jeunk :P