Jumat, 25 Februari 2011

cinta itu..

gak berapa lama setelah mereka menertawakan kandasnya cerita cinta bie, now bie wanna sei... im in loph !

awalnya gak pengen nulis hal ini, cuman menyenangkan rasanya berbagi suka dilembaran maia ini.

oik.. im in loph with my bestfriend !

dear mr. rainbow or mr. bee yang selalu identik di lembaran ini, proudly present : iminloph !

senin.. si a tanya "cinta itu apa se cui?"
selasa.. si b tanya "apa pendapat lu ttg cinta?"
rabu.. si c tanya "menurut lu, lu cinta gak se ama mereka?"
kamis.. sebelum si d tanya bie langsung bilang "bie cinta sama *beep*"

jumat... waktunya menguji cinta ::biggrin::
cinta itu...
aku hemat, kamu boros
aku wanita, kamu lakilaki
aku disini, kamu disana
aku becandaan, kamu serius
aku teliti, kamu garadukan
aku batak, kamu.............

cinta itu :)

u know what, some people sei... jodoh itu gak jauh dari orang tua kita. misalnya, jodoh bie yaa ndak jauh beda karakternya dari si abah. ehmm.. i think iminluph setype kya si abah. bie sering ngakak sendiri klo liat dia ccg *cengocengogoblok* or kase komentar yang bkin bie ngakak.

banyak clue yang menunjukkan siapakah beliau. but tenang aja... bie dah sampaikan kepada beliau. hey... im in love !

responnya? hahaha.. ya itu tadi, aku batak kamu.....

dear iminloph.. ini mimpiku dan itu mimpimu, nabung nyookk

::LOL::

Tidak ada komentar: