Jumat, 06 Mei 2011

serius

serius... kata yang singkat. tapi saia masih tidak tahu bagaimana menyikapi kalimat tersebut. melakukan hal yang samakah? serius.

lu serius sama dia?
wedeww.. pertanyaannya euy bkin cenatcenut. serius tanpa tanda tanya, tanpa tanda seru. serius hanya menggunakan beberapa titik.

kata serius membawaku terbang hingga mengambang, tak dapat menjejakkan kaki ke muka bumi. kata serius membawaku melewati sebuah lorong hitam. aku wanita dengan krisis kata serius.

aku takut kata serius...
serius dapat menyakitiku
serius dapat melukaiku
serius dapat menyayat
serius aku tak dapat bertemu dengan kata itu..

... mungkin lebih tepatnya aku tak dapat berbagi kata serius dengan yang lain, untuk sementara ini. izinkan saia sekedar duduk disamping anda tanpa kata dan tanpa ekspresi. saia menikmati semua ini.

ketika ia pergi meninggalkan ruang ini, aku tak merasakan kehilangan yang begitu besar karena kehadirannya tak ku anggap serius..
ketika ia melontarkan cacimaki diruang ini, aku tak merasakan sebuah luka karena ucapannya tak ku tanggapi dengan serius..
aku tak menanggapi dengan serius bukan berarti aku tak serius ketika aku mengatakan sesuatu padanya
kali itu aku serius..
_____ aku serius tak ingin ditinggalkan
_____ aku serius membutuhkannya
_____ aku serius dengan semua mimpiku
tapi dia tidak
tak mengapa :)

Tidak ada komentar: