Selasa, 16 Agustus 2011

cintaku hilang ditengah perjalanan...

: jika Tuhan tak punya acc fb, google +, twitter, tumblr, plurk, blog, wp, ym, pin, skype dan segala macamnya... adakah Ia punya alamat? mau kirim paket istimewa untukNya...
.. itu tanyaku saat ini kepada angin. ingin ku tanyakan padamu, namun entah mengapa jemari ku berhenti seketika. tak ingin menganggu lagi. mungkin alasan itu yang dapat ku berikan saat ini. kaw tahu pada siapa aku selalu bertanya tentang hal penting hingga tak penting sekalipun? bicara tentang halilantar yang menyadarkanku kala malam hingga aku terjaga sampai subuh? hanya denganmu aku bertanya.

hari ini.. seorang manusia kembali bertanya hal yang menurutku pun tak penting. "aku cakep kan?" katanya pagi ini, "ya.." jawabku sekedarnya saja. "jika begitu... kenapa kaw tak mencintaiku..?" tanyanya menggalau, dan aku hanya tertawa miris.

cinta... ? kaw katakan padaku tentang cinta? cintaku itu egois, apakah kaw bersedia menggelut bersama keegoisanku?

.. aku tak ingin bicara banyak tentang cinta, setidaknya berhenti bicara tentang cinta kepada manusia yang telah bermainmain dengan cinta yang pernah ada.

"cintaku hilang ditengah perjalanan.... " jawabku singkat

aku tak memiliki keberanian untuk kembali ke tempat itu dan merebut kembali cintaku. aku tahu siapa yang telah mengambilnya dari tempat ini, dan aku membiarkan saja cintaku hilang ditengah perjalanan.

cinta yang ku tahu tak sepicisan kisah romeo..
cinta yang ku mau tak semahal gadget yang kaw miliki
cinta yang ku tahu tak sejauh perjalanan yang tlah ku lalui
cinta yang ku mau tak semahal tiket ke venice
... tapi cintaku tlah hilang ditengah perjalanan

Tidak ada komentar: