Selasa, 06 September 2011

kelima

hey... kemarikan kepalamu, ingin rasanya ku jitak. no way to go back. aahhh kaw ini, kenapa kaw berkata seperti itu? kompromilah sedikit, sebegitu tak sukanya kah dirimu akan dirinya? hahaha.. aku yang disakiti saja masih bisa berdamai dengan keadaan. yeah... lagilagi kaw hina aku dengan kata "manusia"

kaw : september besok saya ke *beep*, gmana menurutmu?
saia : heikssss??????? pain?
kaw : mau cari istri bule
saia : alaaahh..
kaw : semoga lancar dan hepi yaa, kalo saya senang bie juga senang khan
saia : iyaa dah #mukemalas
kaw : semoga bie cepat sembuh, menikah, dan bahagia,  selamanyaaaaa... foreper and apter alwayz
saia : cepet sembuh? kamsud lu ane maho gtu?
kaw : sembuh dari magabut di tengah malam
saia : kan dah gak kerja cintaaa...
kaw : haaa
saia : aah kaw ini ketinggalan banyak cerita
kaw : udah plg kampung?
saia : sibuklah dengan kesibukanmu
kaw : sadiiiiiz
saia : kok sadis?
kaw : tar balik lagi khan?
saia : sapa yang sadis? anda yang sadis? pain balik?
kaw : trus yg nemeni saya nongkrong deket portal malam2 siapa dong?
saia : laah kan ente juga dah bakalan pergi :p
kaw : paraaaah 
saia : apa parah? kaw yang parah
kaw : ente
saia : laah ente yang parah, sibuk.. sibuk.. sibuk selalu
kaw : padahal pengen nraktir duluuu, paraaah, uedaaan
saia : cari yang lain aja
kaw : gak bener
saia : cari yang lebih membutuhkan traktiranmu
kaw : gak masuk akal, tegaaa
saia : sapa? ahh lebay
kaw : ente
saia : lhooo... kok saia?
kaw : ya paling gak gila-gilaan dulu dooong, beraninya kabur, ckckck, paraaah
saia : kapan hari bie telp malah dkase ke orang lain, baru mau cerita, sapa yang lebih kejam?, sapa yang ndak masuk akal?, sapa yang parah?, ndak bisa di andalkan kaw :p, ahaayy.., cari guru yang lain saja, masih ada guruguru yang lebih hebat dan berpengalaman, so.. gmn persiapanmu?
kaw : bingung, speechless, gak mampu memahami wanita, paraaah, ada teman saya kabur, gak bilang2 lageee, orang kayak gitu bener2 sadisss khan, gmna menurut mu?
saia : knp?
kaw : ia orang model begitu parah juga yaaa, biarin dech semoga dia skrg hepi :):), khan teman yg baik selalu mendukung hehe

.. olrait, next case kaw hina aku dengan kata apa lagi? how? sedetail inikah saia menyimpan pembicaraan kita? xixixi, wes ta bilang too... hatihati gunakan waktu dan perkataanmu. jangan sembarangan becakap *emosi ala warga setempat*

hey.. masih kembali *walau katamu tak suka kata back aku akan terus menyudutkan kaw dengan topik ini* , tentang topik yang satu itu. manusia parah dan payah. ehmm... tapi kata si tarot, berhentilah berpurapura. yeaaah... akhirnya menyerah pada kata si hati yang disampaikan si tarot. aku bertahan, walau pun bagaimana pun... seperti yang kita sepakati teman yang baik selalu mendukung. apa pun alasanku. apa pun pilihanku. tugasmu yaaa mendukungku :p

 hey... aku cukup tergelak ketika kau bilang aku si madness. hahaha.... kangen ngambekngambekkan. inget ndak waktu kita samasama masih emosi? dan kaw buat aku, si tukang ngambek, mengalah. jiakakakak.. mosok tukang ngambek minta maaf? saia ndak tahan dicuekin, dooddoooll...

hey.. setidaknya saia mulai menerima kenyataan bahwa kaw tak ingin kembali ke negri ini. ta doakan deh si kartu hijau itu... buuut dengan satu syarat klo ngerasa kedinginan deketdeket kompor aja yaaa, dilarang deketdeket makhluk hidup :p




Tidak ada komentar: