Senin, 05 September 2011

keempat

fiuuh.. finally im home :)


hey.. seribu satu cara kau lakukan untuk mencari tahu apakah aku sudah tidur? yaa... jawabannya adalah kemarin ndak isa tidur karena aku ada dirumah orang. ehmm... tidur ditempat yang bukan tempat kita rasanya risih. dan kerinduanku kemarin akan rumah benarbenar memuncak hingga aku tak bisa terlelap. perbedaaan 12 jam membuat kita berdialog diantara ketidaksadaraanku. cih.. aku harus mengalah pada waktumu.

hey... perjalanan kemarin sungguh sangat melelahkan. sepanjang perjalanan aku tak dapat menghentikan otakku untuk tidak berpikir. dia benar, orang yang ada disampingku ini benar. tidak seharusnya aku berlaku egois, yang sematamata hanya ingin melakukan bukan memikirkan apa yang harus aku lakukan.


hey... berhentilah memaksaku untuk cepatcepat menikah. menikah bukanlah jawaban, teman. yeaahh... kau buat aku menggalau. kau tahu, begitu aku sampaikan apa yang kau katakan kepada mereka... dengan segera kami membuka kartu tarot kami. yeaah... sebelum salah satu dari kami meninggalkan negeri ini kami suka bermain tarot, dengan tujuan hanya untuk bersenangsenang tidak menganggap serius apa yang dikatakan oleh kartu tersebut. fiiuuuhh... melihatnya akan pergi mengingatkanku pada dirimu, teman. berhenti mencari orang tepat, tapi menjadi orang yang tepat. baiklah.

hey... bulan ini adalah bulan burung buatku. aku tak ingin berharap macammacam darimu. tapi satu hal... bolehkah kau kembali menyanyikan lagu ndak jelasmu itu? "maaaybee.....:", xixii begitulah lirik yang kau buat bila aku bertanya sebuah hal. maybe... ehmm yaa maybe, kita sepakat dikata maybe

hey... di perjalanan kemarin kami terlibat banyak topik. bicara tentang aku yang mereka bilang si manusia egois. mereka menertawakan aku yang selalu bilang "pokoknya...". hahaha... baiklah, aku tidak berjanji untuk berhenti mengatakan "pokoknya.." lagi tapi setidaknya aku akan berusaha untuk mengurangi mengucapakan kalimat itu.

hey... perihal lelaki pongah yang sempat membuatku...... di tengah perjalanan kembali kemarin, kau tahu lagu apa yang tepat untuknya ? ehmmm... akan ku nyanyikan, bukan.. bukan george benson tapi airsupply

you would never ask me why
my heart is so disguised
i just can't live a lie anymore
i would rather hurt myself
.. goodbye ..
.. begitulah  *sighh*

hey.... hampir saja aku sudahi racaukacauku kali ini, tapi baru saja si george benson bilang kalo kalimatkalimatku untukmu adalah kalimat mesra. hahaha... cukup menggelikan. aku bermesraan denganmu... menjijikkan. aku yakin kau pun akan ikut tertawa denganku...  :))

Tidak ada komentar: