Minggu, 09 Oktober 2011

-welldone-

hey... kaw yang dinegeri seberang, maaf kali ini saia sudahi dulu keinginan dan hasrat untuk menuliskan semua tentang kita. xixixi... kita? yaealah, nek ta tulis semua tentangmu yaa gak nyampe dari seratus :p

hari ini kaw menyebalkan.

ku katakan padamu, jangan pergi jauhjauh karena aku rindu berkata aku merindukanmu tanpa ada yang bertanya mengapa kita saling merindu. aku merindukanmu, itu saja.

.... fiiuuuhh, *posisi curhat* , dear God... boleh nyontek gak apa yang dikamsud dengan tetangga sebelah. better salah satu dapet sembilan dari pada salah paham.

hadeuuh... hadeuuh... hujanhujan jadi ngrasa panas dan asma tibatiba begini. nice.... tau gtu tadi gak ngledekin si penulis galau dengan lagu si dewa. yeahhhh... yang namanya menyesal selalu datangnya belakangan, si menyesal selalu terlambat dapet undangan. yaa ntuh... telat deh datangnya. maaf yee.... menyesal, dirimu kali ini jadi kambingungu dari penyerangan asma ini.

dear God, want to know.... bie benerbener pengen tahu, kenapa Dirimu selalu buat cerita tentang hujan? Kau tahu betapa tidak sukanya bie terhadap hujan. baru saja kemaren bie berdamai dengan hijau ketika pertama kalinya ziarah ke tempat si ompdol dari si emaak. mandi hujan seraya menggerutu ke emaak karena perjalanan dan medan tempuh yang aje gile. tapi yaa seru juga sih, finally gak ada waktu buat menggalau dsaat hujan. tapi itu hanya bisa berakhir hari itu saja.

ingatkah Kau apa yang sudah Kau lakukan dalam beberapa hari ini? yeaahh... please deh, gak usah bikin dosa saia semakin bertambah dengan hal sepele seperti ini. sepele buat saia tapi tidak buat mereka. mereka.... manusia yang Kau beri rasa entah hanya penyedap rasa dan manusia lainnya termasuk si penulis galau yang ada disamping saia kali ini. hadeeuuhh... jangan salahkan perbuatan hamba kala itu, ehmmm mungkin kali ini lebih baik salahkan perbuatanMu yang memberikan hujan malam itu atau saja salah penempatan rasa? bijimane tuh Tuhan?

next... ketidaksukaan saia terhadap hujan kembali menjadi. ada gtu manusia aneh yang moromoro ngundang keramaian dan mbelanjai buat kegaduhan dirumah orang dengan menghadang hujan? aneh !

and then... sek... sek... klo saja Tuhan punya kaki dihadapan saia kali ini, numpang nginjek dengan keras yak.. keseeellllll..... kenapa juga maumaunya buka halaman maia itu. antara menyesal dengan gak. baru aja mau berbuat jahat dengan kesadaran penuh, gak jadi deh... aahhh Tuhan

okay.... limamenit sebelum menjemput si teman dibandara saia akan selesaikan kesalahpahaman diantara kita.
dear God, nek gak bisa hubungi saia secara langusng.... boleh gak Kau bicara lewat manusia itu? pleeaseeee

..selesai..
-welldone-

Tidak ada komentar: