Kamis, 03 November 2011

mari kita mulai..

mari kita mulai hari ini di detik pertama, aku ingin memulainya bersamamu. diantara kesadaranmu yang kian melemah.

aku padamu... sebuah kalimat yang aku suka seperti aku menyukai kalimat "aku merindukanmu.."

mari kita mulai ketika aku mulai melihatmu, membagi perhatianku bukan lelucon semata. bermain pada sebuah kenangan yang sempat ku titipkan sebelum aku meninggalkanmu kala itu.

aku pergi hanya sementara.. kataku tanpa janji. aku tak ingin berjanji untuk kembali, tak usah pula berjanji untuk menjadi rumah bagiku.

mari kita mulai... katamu meresponi gejolak yang ku punya

bagaimana caranya? aku tak punya apa yang kaw inginkan karena aku tak tahu apa yang kaw inginkan... kali ini aku berkata kepada asa

mari kita mulai walau sesekali terjatuh, kaw punya janji yang bisa ku percaya... ujarmu

terimakasih.. ujarku, terimakasih sudah bersedia menemani aku ketika kasmaran benarbenar bukan untukku. terimakasih sudah menutup telinga dari racakacau mereka tentang kasmaran. terimakasih sudah mengalihkan perhatianku dari punggung kasmaran yang kian menjauh. terimakasih sudah bersedia ada disini, entah itu menggantikan atau sekedar mampir saja.... mari kita mulai

tahukah kaw, saat aku menuliskan ini.. aku mulai tersenyum dengan tingkahmu. tingkahmu yang menjadi bahan olokolokkan mereka. aku tersenyum dibalik kesesakkan cintamu. cintamu yang terlalu kuat hingga aku nyaris saja sulit untuk bernafas.

mari kita mulai...



Tidak ada komentar: